Rabu, 04 Januari 2012

Tunangan Ronaldo Tolak Tampil Bugil di Playboy

Tunangan Cristano Ronaldo, Irina Shayk mengaku tak memiliki niat untuk tampil bugil di majalah Playboy. Apa alasan Irina?

Model asal Rusia itu mengklaim dirinya tidak ingin tampil bugil di majalah Playboy. Menurutnya, meski dirinya adalah model pakaian dalam, ia mengaku tak berniat tampil di Playboy.

"Saya tidak akan mau tampil di Playboy. Ya, saya memang model pakaian dalam, tapi saya masih memiliki kelas. Playboy pernah menawari saya dengan uang yang banyak. Tapi saya menolaknya. Meski Naomi Campbell dan Claudia Schiffer pernah tampil disana, namun mereka melakukannya di penghujung karir," ujar Irina seperti dilansir The Sun.

"Saya menilai diriku sebagai gadis sampul majalah. Tapi saya tidak akan melakukan hal yang murahan," lanjutnya.Selain itu, Irina mengungkapkan hal yang membuatnya tertarik dari seorang pria.

"Saya suka ketika seorang pria menggunakan sepatu yang bagus atau pria yang lucu dan pintar. Saya suka pria dengan selera humor," tandasnya.
Beruntunglah Irina memiliki kekasih Cristiano Ronaldo, yang memiliki penghasilan sekitar Rp 2 miliar per pekan. Ia tidak akan mengalami masalah keuangan yang sampai memaksanya 'menjual' kemolekan tubuh kepada media massa



Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKAR LINK OTOMATIS