Kamis, 26 Januari 2012

Pepe: Madrid Jauh Lebih Superior

BARCELONA – Bek Real Madrid, Pepe menilai timnya jauh lebih baik dibanding Barcelona saat keduanya bermain imbang 2-2 di leg kedua perempat final Copa del Rey. Sekalipun akhirnya tetap tersingkir, tapi Pepe yakin dengan performa seperti itu para Madridista bisa berbangga.

“Kami menunjukkan semangat Madridista yang sebenarnya, semangat dari sebuah grup yang hebat,” kata Pepe seperti dikutip dari Goal, Kamis (26/1/2012).

Kendati gagal mempertahankan trofi Copa del Rey, eks bek Porto itu yakin para pemain Los Blancos bisa pulang dengan kepala tegak.

“Hari ini kami jauh lebih superior dibanding Barca. Kami bangga dengan apa yang kami lakukan dan apa yang kami punya. Para fans juga bangga,” sebut Pepe.

Dalam laga tersebut Pepe bermain penuh selama 90 menit. Bek internasional Portugal kelahiran Brasil itu tetap bisa tampil di laga tersebut dan lolos dari sanksi kendati tertangkap kamera menginjak tangan kiri Lionel Messi di pertemuan pertama pekan lalu.

“Saya hanya ingin berbicara soal sepak bola. Tetapi, saya berharap pada pekan ini segalanya yang terjadi di pertandingan ini akan didiskusikan,” cetus pria berusia 28 tahun itu.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKAR LINK OTOMATIS