Kamis, 26 Januari 2012

Butragueno Nilai Madrid Pantas Lolos

BARCELONA – Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno menilai keberuntungan tidak berpihak kepada klubnya. Dengan performa seperti di leg kedua perempat final Copa del Rey di Camp Nou tadi malam, Madrid sebenarnya pantas lolos.

Los Blancos menunjukkan semangat ‘never say die’ saat menahan imbang Barcelona 2-2. El Real bahkan bisa saja lolos bila gol Sergio Ramos tidak dianulir.

“Tim sudah memperlihatkan kekuatan yang hebat dan telah bertarung hingga akhir. Kami seharusnya bisa memenangi laga dan duel ini tapi sepak bola tidak menghadiahi Madrid,” kata Butragueno seperti dikutip dari Goal, Kamis (26/1/2012).

Ketidakberuntungan yang Butragueno maksud adalah beda tendangan Mesut Ozil dan Daniel Alves di akhir-akhir babak pertama.

“Perbedaan terjadi di tendangan Ozil dan yang dilakukan Alves. Yang satu masuk, sementara yang lain menerpa tiang,” sebut Butragueno.

Dengan performa yang cukup memuaskan seperti itu, legenda hidup Madrid ini semakin yakin bahwa mempertahankan Jose Mourinho di Santiago Bernabeu adalah langkah yang paling tepat.

“Kami sangat senang dengan Mourinho, gairah kami adalah melanjutkan ini dua musim lagi, seperti yang ditandatangani. Sepengetahuan kami, Mourinho sangat bahagia di sini,” tegas Butragueno yang kini berusia 48 tahun tersebut.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKAR LINK OTOMATIS