Kamis, 26 Januari 2012

Mazzarri Puas Akan Performa Timnya

NAPOLI – Napoli berhasil menyingkirkan Inter Milan di ajang perempatfinal Coppa Italia dengan skor telak 2-0 di Stadion Sao Paolo, Kamis (26/1/2012). Pelatih Walter Mazzari pun sangat kagum akan penampilan para anak asuhnya tersebut.

Kemenangan bagi Napoli dimulai dengan gol penalti dari Edison Cavani pada menit 50 usai pelanggaran Thiago Motta kepada Cavani. Pasukan I Nerrazzuri tidak bisa berbuat banyak pada laga ini dan mereka malah harus di bobol kembali gawangnya oleh Cavani.

Hasil ini membuat Mazzari sangat terksesan dengan performa yang ditampilkan oleh para pemainnya baik saat berhadapan dengan klub papan atas ataupun bawah. Walau begitu, ia tetap menilai Inter sedang dalam performa terbaiknya saat ini.

“Inter Milan sedang dalam performa terbaiknya saat ini.Tetapi saya sangat senang dengan apa yang telah kita capai pada malam hari ini,” ungkap Mazzarri seperti dikutip oleh Football-Italia, Kamis (26/1/2012).

“Tetapi, saya pikir performa kita juga selalu bagus saat berhadapan dengan klub-klub besar maupun kecil. Seluruh pemain yang kita miliki adalah pemain pilihan pertama yang saya rasa sangat hebat semuanya,” sambungnya.

Dengan kemenangan ini, Napoli sukses menghentikan tujuh kemenangan beruntun yang dipetik Inter di seluruh kompetisi sekaligus menyingkirkan sang juara bertahan tersebut. Napoli selanjutnya akan berhadapan dengan Siena, di babak semifinal 19 Februari mendatang.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKAR LINK OTOMATIS