Kamis, 26 Januari 2012

Mourinho Enggan Komentari Wasit Teixeira

MADRID – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, enggan untuk membicarakan kepemimpinan wasit Fernando Teixeira dalam laga leg kedua perempatfinal Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (26/1/2012).

Seperti diketahui dalam laga yang berakhir imbang 2-2 itu wasit telah menganulir gol Sergio Ramos karena dinilai telah melanggar bek Barcelona, Daniel Alves. Tidaknya hanya itu saja, Ramos pun harus mendapatkan kartu kedua dan keluar dari lapangan.

Kejadian tersebut pun langsung dilontarkan para wartawan kepada Mourinho dalam jumpa pers seusai laga. Tetapi, Mourinho lebih memilih untuk tidak mengomentari keputusan wasit.

“Saya tidak akan menyinggung dan membicarakan wasit,” katanya seperti dikutip Guardian, Kamis (26/1/2012).

“Kalian lah (wartawan) yang lebih paham akan sepakbola. Saya hanya mengerti sedikit saja. Meski tidak membaca atau mendengar berita tentang olahraga, saya harap kalian tahu pendapat surat kabar," tandasnya.

Berbeda dengan Mourinho, Casillas malah menuding bahwa keputusan wasit membuat timnya menelan kekalahan. Ia menganggap banyak keputusan-keputusan wasit yang sangat merugikan kubu timnya.

“Bila kita bertemu dengannya kita selalu tidak berdaya. Ketika saya mencoba memisahkan pemain (yang bersitegang) saya malah mendapatkan kartu kuning. Padahal saya bermaksud untuk membantu dirinya (Fernando Teixeira) melerai pemain,” keluhnya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKAR LINK OTOMATIS