Kamis, 26 Januari 2012

Mazzarri: Kita Pantas Dapatkan Penalti

NAPOLI – Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, tidak terima dengan pernyataan pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, terkait penalti Edison Cavani. Mazzari balik menuding bahwa dua pemain Inter seharusnya diberikan kartu merah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ranieri kecewa dengan keputusan wasit yang memberikan hadiah penalti bagi Napoli hingga membuat timnya kalah 2-0 di San Paolo, Kamis (26/1/2012). Kemenangan ini pun membuat l Partenopei  lolos ke babak semifinal Coppa Italia.

Mendengar Ranieri berkomentar seperti itu membuat Mazzarri sedikit geram dan membalas pernyataannya. Ia menilai timnya memang pantas mendapatkan hadiah penalti dan seharusnya dua pemain I Nerrazzuri dikeluarkan dari pertandingan karena telah bertindak kasar.

“Ranieri adalah pelatih yang saya kagumi dan hormati, tetapi apabila dirinya berkata seperti itu maka seharusnya dia mengerti kalo dua pemainnya layak untuk di usir dari lapangan,” jelasnya seperti dilansir Football-Italia, Kamis (26/1/2012).

“Wesley Sneijder seharusnya diganjar kartu merah saat melanggar Walter Gargano dengan sangat keras. Sementara Cristian Chivu layak diberikan kartu kuning kedua. Jika saya pikir tim yang pantas diberi penalti pada laga hari ini adalah Napoli,” tandasnya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKAR LINK OTOMATIS