Kamis, 26 Januari 2012

Pep: Terima Kasih Mourinho!

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Josep Guardiola bisa bernafas lega. Barca akhirnya melaju ke semi final Copa del Rey meski sempat mendapat perlawanan hebat dari Real Madrid di leg kedua perempat final.

Hasil 2-2 di Camp Nou, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB membuat aggregat menjadi 4-3 bagi Blaugrana. Guardiola pun memuji kekuatan karakter dari anak-anak asuhannya yang mampu bertahan dari gempuran para pemain Madrid di 20 menit terakhir..

“Madrid hanya melakukan apa yang akan kami lakukan. Para pemain Barcelona menunjukkan kekuatan karakter dan saya ingin mengucapkan selamat bagi mereka,” kata Guardiola seperti dikutip dari Goal, Kamis (26/1/2012).

“Madrid merupakan tim hebat dan oleh karena itu, kemenangan ini terasa semakin bernilai. Madrid bermain bagus tapi kamilah pemenang setelah 180 menit,” ujar Guardiola.

Di semi final nanti, Barca akan menghadapi pemenang antara dua tim sekota, Valencia atau Levante. Siapapun lawan yang akan dihadapi, Azulgrana tampaknya sudah melalui ujian terberatnya dan sangat difavoritkan menjadi juara.

“Saya lebih menderita sewaktu pertandingan di Sevilla. Kami sempat unggul 3-0 kemudian mereka mengejar 3-2 dan jika kami kemasukkan lagi, kami bisa kehilangan titel liga,” sebut Guardiola.

Pep lantas mengucapkan terima kasih kepada pelatih Madrid, Jose Mourinho. Kenapa? “Dengan segala hormat kepada kolega saya, saya ingin mengucapkan terima kasih atas ucapan selamatnya saat kami berpesta di Bernabeu lalu,” tutup pelatih berusia 41 tahun itu.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKAR LINK OTOMATIS