Kamis, 26 Januari 2012

Ranieri Sesalkan Keputusan Wasit

NAPOLI – Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, merasa timnya dirugikan dengan keputusan wasit Domenico Celi hingga timnya harus menerima kekalahan 2-0 atas Napoli di ajang perempatfinal Copa Italia, Kamis (26/1).

Seperti diketahui, Inter yang bertandang ke Stadio San Paolo harus tertinggal terlebih dahulu lewat tendangan penalti Edison Cavani di menit 50 usai dilanggarnya Cavani oleh Thiago Motta.

Akan tetapi Ranieri sendiri tidak terlalu memperdulikan hadiah penalti bagi Napoli, tapi ia merasa bahwa timnya pun pantas mendapatkan sebuah penalti. Pasalnya, Diego Milito telah dilanggar oleh Christian Maggio di dalam kotak penalti.

“Dalam laga ini seharusnya ada dua buah penalti. Tetapi, malah hanya satu yang diberikan oleh wasit dan (penalti) itu lah yang menentukan hasil pertandingan tersebut,” jelas Ranieri seperti dikutip Football-Italia, Kamis (26/1/2012).

“Tidak hanya penalti seharusnya Maggio juga dikeluarkan dari lapangan karena sebagai pemain yang telah melanggar Milito,” sambungnya.

Setelah laga selesai Ranieri pun langsung melakukan diskusi dengan wasit terkait penalti yang seharusnya diberikan kepada timnya. Dan ia pun menerima hasil yang tidak cukup memuaskan.

“Benar, saya telah menemui wasit usai pertandingan dan melakukan pembicaraan dengannya mengenai pendapat saya. Hal itu sangat disayangkan, karena kita telah bermain dengan sangat baik dalam laga itu terutama babak kedua,” tambahnya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKAR LINK OTOMATIS