Kamis, 26 Januari 2012

Tujuh Alasan Kekasih Menjauh (I)

BELUM lama menyatakan cinta, kekasih tiba-tiba menjauh. Istilah paling tepat menggambarkan hal itu ialah “tak ada api jika tak ada asap”.

Kemungkinan terbesar, ada kebiasaan maupun tindakan Anda yang dipandang buruk oleh kekasih. Simak panduannya, seperti disitat Allwomanstalk.

Selingkuh

Salah satu alasan pria mundur dari kehidupan kita ialah karena dia telah berselingkuh. Bukan berarti semua pria peselingkuh, tapi kejadian ini memang sangat mungkin terjadi.

Jika Anda mencurigai kekasih baru berselingkuh, tanyakan dan bicarakan kepadanya, lalu amati apa yang kemudian terjadi.

Ketidakjujuran

Pria senang mengetahui dia dapat mempercayai kekasihnya. Tapi begitu dia tahu ada yang perlu dicurigai, sebuah “jurang” akan langsung tampak. Jujur pada kekasih itu penting. Salah satunya, tidak menutupi persoalan masa lalu Anda. Sebab, kejujuran akan membuat jalinan cinta penuh romansa.

Kecemburuan

Sering kali, wanita harus menguji tingkat kecemburuan kekasih barunya dengan mendekati pria lain. Nah, itu justru membuat dia memilih meninggalkan Anda. Jika pria merasa nyaman dalam suatu hubungan tapi pasangannya tidak, maka jalinan cinta akan penuh percekcokan.

Perbedaan

Umumnya pria membutuhkan persetujuan kekasihnya jika ingin menjalin hubungan lebih serius. Tapi jika wanita justru memperlihatkan sikap berbeda, itu berarti pria merasa perlu mencari jalan keluar dengan segera.

Ingatkan diri Anda, pria memiliki ego yang cukup sensitif. So, ada baiknya Anda menghargai usahanya dan mengikuti mood kekasih.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKAR LINK OTOMATIS