Selasa, 24 Januari 2012

Ternyata Katy Perry Doyan Cium Penonton di Panggung

JAKARTA - Insiden Katy Perry mencium penonton ternyata tidak terjadi saat konser di Indonesia saja. Di beberapa negara yang dia kunjungi, Katy kerap melakukan hal serupa.

Saat konser di SICC, Bogor, Kamis 19 Januari malam, pelantun Firework, itu, sengaja mengajak cowok yang beruntung bernama Adry ke atas panggung. Lagu, gimmick cium-mencium antara Katy dan Adry menjadi pemberitaan cukup heboh karena bersamaan dengan proses perceraiannya dengan komedian Russel Brand.

Usai konser di Indonesia, Minggu 22 Januari malam dia tampil Filipina, Katy juga melakukan gimmick yang sama. Dia mengajak seorang penonton bernama Ivan Dorschner ke atas panggung, sama dengan Adry yang bertelanjang dada.

Saat konser "California Dreams Tour" di Brazil, Katy juga pencium seorang penonton bernama Julio Beija. Di Indiana, Katy juga mencium seseorang bernama Jon Fisher.

Sederet nama tersebut hanyalah diambil dari beberapa tempat konsernya saja, sedangkan di beberapa negara dan kota lainnya ternyata juga seperti itu. Hal unik lainnya adalah Katy selalu menggunakan cara dan busana yang sama di berbagai tempat. Jika melihat dari beberapa video yang ada di Youtube, adegan Katy mencium penontonnya, selalu menggunakan busana yang sama yakni long dress berwarna hijau.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKAR LINK OTOMATIS