Rabu, 11 Januari 2012

Justin Bieber No Sex & Drugs

LOS ANGELES - Kendati dekat dengan kehidupan bebas, namun bintang pop Justin Bieber tak suka seks, dan narkoba. Justin yang kini menginjak usia 18 tahun mengaku lebih suka dengan imejnya saat ini.

"Orang perlu tahu bahwa aku bukan anak kecil lagi. Aku masih belajar," kata Justin dalam sebuah wawancara dengan majalah V Amerika.

"Aku tidak akan mencoba untuk menyesuaikan diri dengan apa yang orang inginkan dari aku, atau mulai berpesta, orang-orang melihatku mengonsumsi alkohol. Aku ingin melakukannya dengan caraku sendiri," sambungnya yang dikutip dari Dailymail, Rabu (11/1/2012).

Kekasih Selena Gomez yang baru menambah tato Yesus di kakinya itu menegaskan, "Aku tidak menganggap diriku religius. Aku belum pernah ke gereja dalam waktu yang lama. "

Bintang remaja sensasional itu menjadi berita utama dengan tato besar wajah Kristus di betisnya, namun dia merendahkan diri soal kepercayaannya itu. Kendati dirinya pergi ke gereja, namun Bieber mengakui hal itu tidak berpengaruh dalam hidupnya. Bahkan, meski dia berbicara kepada Tuhan secara pribadi.

"Aku tidak berpikir diriku religius. Aku spiritual. Aku percaya bahwa Yesus mati di kayu salib untuk menebus dosa-dosaku. Aku percaya bahwa Dia menempatkanku di posisi ini, dan bahwa aku harus selalu memberi-Nya kemuliaan. Dia layak untuk menempatkanku di sini," jelasnya.

"Tapi aku tidak menganggap diriku agamis. Banyak orang yang religius, aku pikir mereka tersesat. Mereka pergi ke gereja hanya untuk pergi ke gereja. Aku tidak mencoba untuk menghormati mereka, Anda tahu, apapun yang dapat Anda lakukan. Tapi bagiku, aku lebih fokus berdoa dan berbicara kepada-Nya. Saya tidak harus pergi ke gereja," sambungnya.

"Aku belum pernah ke gereja dalam waktu yang lama, tapi aku tahu aku memiliki hubungan dengan-Nya. Saya berbicara kepada-Nya, dan itu saja," tandasnya.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKAR LINK OTOMATIS