Senin, 26 Desember 2011

Happy B’day Bim-bim


Jika hari ini adalah ulangtahun Slank yang ke-28, maka sehari sebelumnya, 25 Desember kemarin adalah ulang tahun Bimo Setiawan Almachzumi (Bim-bim) Slank. salah satu personel Slank sekaligus pendiri Slank pada 1983 silam.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, di markas Slank di Jalan Potlot selalu ramai didatangi oleh para Slankers yang ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bim-bim. Suasana Jalan Potlot dan sekitarnya pun ramai didatangi dan dipenuhi oleh para Slankers.
Padahal, pada hari itu, di Potlot tidak diadakan acara apapun. Namu, Slankers tetap setia menunggu hingga bintang kesayangannya keluar dari kediamannya.
Gayung bersambut, pada pukul 12.15 siang, Bunda Iffet muncul di balkon lantai dua kantor Pulau Biru. Sontak, para Slankers teriak antusias. Bunda menyampaikan sepatah dua patah kata berisi wejangan kepada Slankers. Terutama nasihat yang berisi agar Slankers tidak membuat gaduh di jalanan.
Tak lama berselang, sang drummer pun muncul ditemani oleh sang istri, Reny dan putri keduanya, Tallulah. Sambil mengucapkan terima kasih kepada Slankers, slankers pun menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada sang idolanya tersebut. LANJUTKAN


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKAR LINK OTOMATIS