Senin, 30 Januari 2012

Kalah, Ranieri Sebut Inter Kurang Tajam

LECCE - Claudio Ranieri tak bisa menutupi kekecewaannya setelah Inter Milan dikalahkan tim gurem, Lecce 0-1. Pelatih berjuluk The Tinkerman ini pun menyebut timnya tampil kurang greget.

Rentetan tujuh kemenangan beruntun Inter di Serie A, akhirnya terhenti saat menyambangi markas Lecce di Stadio Via del Mare, Minggu (29/1/2012). Nerazzurri harus menelan pil pahit setelah gol tunggal Guillermo Giacomazzi gagal dibalas Diego Milito dkk.

Meski kecewa, namun Ranieri berusaha menerima kekalahan tersebut. Menurut analisanya, kekalahan Inter kali ini tidak lepas dari performa lini depan timnya yang kurang greget dan skema bertahan yang diterapkan Lecce.

“Hari ini, kami harus menghadapi kiper tangguh dan sebuah tim yang mampu bertahan dengan sangat baik,” tutur Ranieri memuji kiper Lecce Massimiliano Benassi yang melakukan beberapa penyelamatan gemilang.

“Setelah itu (gol Giacomazzi), kami bermain dengan kecemasan dan tidak mampu tampil tajam saat menyerang,” sambungnya dikutip Football-Italia selepas laga.

“Selain itu, kami juga tidak beruntung karena peluang kami digagalkan tiang gawang dan dua gol kami juga dianulir. Hal itu membuat kami gagal keluar dari situasi sulit,” pungkasnya.

Dalam laga tersebut, Inter memang sempat mencetak dua gol balasan melalui Esteban Cambiasso (50’) dan Diego Milito di menit ke-70. Sayang, gol tersebut dianulir wasit yang menilai kedua pemain tersebut telah berada dalam posisi offside.


Artikel Terkait:

1 komentar:

  1. kunjungan pertama di blog sobat,,,,,,

    nice share and happy blogging

    BalasHapus

TUKAR LINK OTOMATIS