Selasa, 31 Januari 2012

Paling Mahal, Tiket Konser Rod Stewart Mencapai Rp15 Juta

JAKARTA- Tiket konser Rod Stewart cukup mahal dibandingkan konser musisi asing lainnya, yaitu dari Rp1,5juta sampai Rp15juta. Kira-kira apa yang membuat konser tersebut mahal?

Konser The Greatest Hits Rod Stewart yang akan diselenggarakan malam nanti di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, memang mematok harga yang cukup mahal. Namun menurut Michael Rusli, Presiden Direktur Big Daddy Live Concerts, harga tersebut cukup pantas untuk sebuah konser penyanyi legendaris sekelas Rod Stewart.

"Ini private invitation untuk di Indonesia. Setiap show itu ada harga ekonomisnya, kita udah kalkulasi emang ini yg paling fix dan pantes. Memang secara nominal kedengerannya mahal. Tapi untuk sekelas Rod Stewart kita rasa pas. Tapi kita kan menyediakan porsi harga yang Rp1,5 itu cukup banyak sekitar 40 persen dari venue," terang Michael Rusli, Presiden Direktur Big Daddy Live Concerts beberapa waktu lalu.

Michael juga mengakui bahwa konser pelantun I Don't Want Talk About It ini merupakan konser termahal yang pernah dibuat Big Daddy.

"Ini show paling mahal yang Big Daddy pernah adain, hampir Rp20 milyar biaya keseluruhannya. Makanya dari harga tiket enggak bisa dimurahin," ungkapnya.

Michael yang juga bekerjasama dengan MP Enter untuk mendatangkan artis kelas dunia ini mengatakan bahwa pihak manajemen Rod tidak meminta persyaratan yang sulit namun pihaknya hanya memastikan bahwa soundsystemnya berkualitas bagus.

"Untuk artis kalau yang kelas-kelas besar, mereka sangat particular dan mereka menerima apa yang kita tawarkan. Yang paling penting bagi mereka adalah soundsystem-nya dan kita punya Adam Sound. Di dunia, kita adalah negara ketiga yang punya itu," jelas Michael.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKAR LINK OTOMATIS