Selasa, 31 Januari 2012

Irwansyah Komplain Rok Pendek Zaskia Sungkar

JAKARTA - Zaskia Sungkar ingin dilihat menarik saat menghibur penonton kalau tambil bersama The Sisters, yang juga diisi oleh adik kandungnya, Shireen Sungkar. Untuk itu kadang Zaskia memakai rok pendek, tapi setelah bersuami dirinya kerap dikomplain karena terlalu seksi.

"Paling komplain roknya kependekan, wajar sih namanya juga suami. Tapi perlahan aku berubah ya step by step," ungkap Zaskia yang sudah setahun menjalani pernikahan dengan artis Irwansyah. Dia mengatakan itu saat The Sisters merilis album kedua, "Grown Up", di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (28/1/2012).

Mereka tampak mengenakan busana ala K-Pop untuk penampilannya. Jangan-jangan mereka terinspirasi juga dengan gaya Korena yang memang sudah mendunia.

"Kalau misalnya dilihat tahun sebelumnya The Sisters pertama keluar memang sudah begini, sekarang mencoba hal berbeda saja, lebih dewasa, bukan kita ikutin K-Pop," ucap Shireen.

Shireen menuturkan, saat The Sisters tampil di atas panggung, kadang tak mematok tema busana yang sedang jadi tren di Indonesia.

"Kita selalu dressing yang sesuai dengan kenyamanan kita, enggak harus mengikuti tren, enggak terpaku dengan hal seperti itu," kata pelantun Obral, itu.


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKAR LINK OTOMATIS