Sabtu, 14 Januari 2012

Minuman Keras Dilegalkan, Ganja Dilegalkan, Lalu Apalagi...???

Tahun 2012 Indonesia seharusnya berbenah memperbaiki apa yang sudah baik, serta menata ulang sesuatu yang tidak tercapai tahun lalu.akan tetapi sebaliknya tahun 2011 kalangan yang saya anggap aneh ikut menuntut legalisasi ganja.setahu saya ganja hanya dilegalkan oleh satu negara saja di dunia ini yaitu Belanda.entah alasan apa yang membuat rakyat menuntut legalisasi tersebut, Politik kah? atau Sekalian Edan? saat depresi mental tahun 2011.
Kebiasaan kemaruk akan sesuatu hal baru adalah wajar bagi semua manusia didunia ini, bisa dibayangkan jika Ganja menjadi barang yang legal di Indonesia. DPR akan mengadakan rapat setelah Nyimeng ( ngeganja ) trs bagaimana hasil rapatnya kira kira ?….sedangkan dalam kondisi normal saja sulit mendapatkan keputusan bersama, cenderung bersikukuh.para mahasiswa pun sama materi kuliah akan semakin banyak yang terserap kuping kanan lalu keluar lagi dari kuping kiri, disebabkan fly sebelumnya.dan masih banyak lagi kemungkinan buruk terjadi.
2012 disusul surat Menteri Dalam Negeri Garmawan Fauzi untuk mencabut Perda Larangan MIRAS (bukan rakyat yang menuntut), sayatan dikuping penduduk Indonesia yang sedang galau hatinya akan keberhasilan wakil rakyat memimpin negara ini, semakin menambah perih terasa.
Air Minum dimeja rapat semua instansi akan dapat digantikan MIRAS dikala sedang rapat membahas urusan rakyat.kembali lagi anda bayangkan bagaimana hasil rapat tersebut?
Pengalihan pandangan apalagi yang dilakukan oleh sekelompok orang yang ingin kondisi Indonesia menjadi kondusif.keresahan rakyat Indonesia semakin enak menjadi bahan permainan.
Badan dunia WHO pun telah lama gencar mengkampanyekan bahwa MIRAS sangat merusak kesehatan.
berbicara statistic akan MIRAS sangat membantu jika kondisi cuaca dalam keadaan dingin, belum pernah terbukti banyak.Justru MIRAS semakin meningkat konsumsi nya di Eropa sewaktu musim panas.
Baca :
http://www.who.int/topics/alcohol_drinking/en/
http://pastorbrett.wordpress.com/2008/12/04/should-a-christian-drink-alcohol/
Selanjutnya entah apalagi yang akan dilegalkan oleh negara kita ?
Kita tunggu berita selanjutnya.
(sumber http://regional.kompasiana.com/2012/01/14/minuman-keras-dilegalkan-ganja-dilegalkan-lalu-apalagi/ )




Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKAR LINK OTOMATIS