Selasa, 17 Januari 2012

MEMBUAT STICKER DENGAN BAHAN SCOTLITE

Beberapa hari ini saya sibuk melakukan percobaan pembuatan sticker di bahan SCOTLITE. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa bahan scotlite adalah sticker yang sudah jadi, dalam artian sudah ada warnanya dan biasanya digunakan dalam proses pembuatan cutting sticker. Dimana bahan scotlite di cutting sesuai design yang kita inginkan dan kemudian bagian yang tidak perlu dan beri masking tape, maka jadilah sticker-sticker yang sering anda temui baik di motor, helm, mobil, komputer dan berbagai produk lainnya.
Nah..RONIta memncoba untuk membuatnya jadi lain…yaitu kita PRINT langsung di atas scotlitenya…hal ini kami lakukan untuk mendapatkan efek khusus semisal warna perak atau emas sehingga hasil cetakan terlihat lebih keren…seperti ada warna khusus gitu deh…dengan beberapa teknik dan settingan ketika mengeprint maka kami mendapatkan hasil yang menurut kami cupuk menarik…berikut adalah hasilnya di atas scotlite perak dan emas (bahan ini kalo kena lampu memantul)
Nah terlihat kan kerennya….itu bukti pendarannya masih ada..jadi sticker berpendar ketika kena cahaya…sticker2 di atas kami print menggunakan tinta Ecosolvent sehingga hasil tidak luntur kena matari atau air….anda tertarik? mau pesan atau bahkan mau beli mesinnya? silakan hubungi P Roni di 0816568498….trimakasih


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUKAR LINK OTOMATIS